Rabu, 19 Oktober 2011

anggapan tentang kejadian itu

heeemm. setelah gue baca blog itu sebenernya gue hati gue sakit dengan apa yang terjadi, sakitnya lagi ketika gue baca ada tulisan "ke hotel" mereka ke hotel berdua????????? waaaaw kageet banget sumpah kaget!! ga nyangka ya hubungan mereka sampe segitunya padahal disini ada gue loh. sakit ga sih rasanya ngga dianggap sama pacar sendiri??? mungkin gue dianggap tapi dianggap sampah sama mereka. yang begitu mudahnya dibuang. lebih sakitnya gue baca blog tuh cewe, tuh cewe sampe telat berapa minggu dan ada ciri2 kehamilan,gue baca juga chat mereka kalo cewe itu hamil yaALLAH sakit bangeeeet loh liat itu semua. rasanya mau pergi aja dari dunia ini kalau kehidupan cinta aku kaya gini. yaAllah udah cukup aku ngga sanggup lagi sama semua ini. aku pengen hidup normal dan bahagia dengan pasangan aku. kalau emang kami jodoh aku terima semuanya ada apanya, dengan mulai dari awal lagi . tapi kalau ngga beri aku keikhlasan atas semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar