Rabu, 19 Oktober 2011

kepingan hati

yaAllah kalo inget kejadian2 itu sebenernya sakit hati tapi aku pengen cerita semuanya. aku cerita seingat aku aja. pada hari itu aku dikasih tau temen kerjanya akbar kalau akbar pulang jam 4 tapi akbar bilangnya lembur, aku tlpnin hp nya ngga aktif, yaudah aku terpaksa smsin tuh pecun. dikirain aku siapa yang tlpn ngga taunya dari nomor pecun aku kira pecun yg tlp tapi akbar. bener kata hati aku dia lagi dirumahnya tuh pecun. aku angkat tapi malah aku di maki2 sama dia, di marahin juga. sakit banget yaallah kalau inget itu mana hujan lagi aku nangis didepan rumah aku pengen nyusul aku pengen labrak tuh mereka tapi hujan gede banget sebelum akbar tlpn belum hujan tapi setelah akbar tlpn malah hujan gede ya mungkin aku dilarang buat kesana makanya hujan gede :"( sakit yaallah sakit banget aku udah sabar banget itu tapi kenapa aku masih bisa maafin akbar ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar