Rabu, 19 Oktober 2011

tentang ultah gue

akibat akbar deket sama tuh cewe dan tergila2 sama tuh cewe. 2 tahun ultah gue berantakan akibat tuh cewe , gue ga inget kejadian ultah gue yg pertama itu. oke gue cerita pas ultah gue yang kemaren. kaget sih ga nyangka akbar bisa kasih suprise ultah gue, gue ngucapin makasih banyak atas kerja keras dan usahanya :* . temen2 gue pada ngomong sama gue ini bukan salah temen2 gue ko emang ini salah gue, temen2 gue pada ngga mau ngomong tapi gue paksa akhirnya temen2 gue pada ngomong. itu tragis banget ceritanya :"( padahal itu di hari ulang tahun gue loh tapi apa yaAllah yang aku dapatin bukan kebahagian tapi kesedihan. terima kasih yaAllah udah buat aku setegar ini mungkin aku lemah tapi aku coba untuk kuat dan ngga menangis tapi akhirnya aku menangis :"( maafin aku yaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar