Rabu, 19 Oktober 2011

awalnyaaa

gue ngga tau awal semua ini, dari mana mereka kenal sampe jalan bareng, hanya tuhan dan mereka yang tahu semua ini. yang jelas sakit banget yaAllah ternyata mereka ada fair sampe mereka jadian kaya gitu. kadang gue suka nyesel dan ga mau lagi kenalin akbar ke temen2. gue ga nyangka aja ternyata temen yg baru kenal sama gue dan dia sering curhat malah ngambil pacar gue sendiri . nyesel gue kenal lu sampe gue mati pun gue akan inget kejadian ini dan ngga akan gue pernah lupain tuh pecun. gue setiap hari berdoa semoga mereka dapat balesan atas semua ini dan gue juga berdoa semoga tuh cewe sakit parah . yaAllah maafin aku mungkin doa aku selama ini jelek tapi gimana lagi aku udah ngga kuat atas semua ini. aku pengen liat tuh cewe menderita lebih apa yang gue alami selama mereka jadian. itulah harapan gue dan keinginan gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar